Selasa, 29 April 2014

Paket Tour Kota Bandung Barat ke Bali

Halo, kami adalah perwakilan biro tour dan travel dari Kota Bandung Barat, mengajak anda warga masyarakat sektor penddikan seperti : SD, SMP, Mts, SMA, MA, SMK, MAK, Perguruan Tinggi/ Kampus/ Universitas. Dari kalangan perkantoran seperti Pabrik, Kantor, Instansi Pemerintahan hingga organisasi seperti Banser, Ormas, Komunikas, Ibu-Ibu Arisan, Pengajian, Perkumulan, Koperasi dan lain-lain yang hendak melakukan liburan ke pulau Bali.



Saat ini kami memiliki penawaran paket tour bali dari Kota Bandung Barat yang akan liburan ke Bali menggunakan jalur pesawat terbang yang akan kami jemput di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, ataupun jalur kendaraan darat yang lebih di kenal dengan istilah Overland ke Bali. Pada paket tour ini anda akan mendapatkan layanan wisata seperti :

  • Bus AC, Standart pariwisata Bus Baru
  • Audio, Video
  • Reclining Seat
  • Makan di restaurant prasmanan
  • Makan malam di Jimbaran
  • Tiket Masuk Objek wisata
  • Guide dan Tour Leader
  • Toilet ( terbatas )
  • Spanduk group & Dokumentasi
  • Hotel yang nyaman sesuai pilihan anda
  • Kabupatenk obat P3K

PAKET TOUR KE BALI


Untuk pemesanan paket tour Kota Bandung Barat ke Bali atau anda ingin mendapatkan penawaran paket tour Kota Bandung Barat ke Bali, silahkan hubungi kami pada kontak berikut.

Telpon Kantor      : 0361-488-208
HP/ SMS/ Whatsapp  : 0821-400-780-97
Line               : @parahitatour
Simpati            : 0851-055-13000
XL                 : 0818-055-13000
Email              : info@parahitatour.com



Lihat daftar penawaran Paket Tour Bandung Barat ke Bali.


Adapun beberapa keyword atau kata kunci pencarian Paket tour ke Bali ialah :

Kabupaten Bandung Barat adalah kabupaten di Provinsi Jawa Barat, Indonesia, sebagai hasil pemekaran Kabupaten Bandung. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Subang di sebelah barat dan utara, Kabupaten Bandung dan Kota Cimahi di sebelah timur, Kota Bandung di sebelah selatan, serta Kabupaten Cianjur di sebelah barat dan timur.

Kabupaten Bandung Barat mewarisi sekitar 1.400.000 penduduk dari 42,9% wilayah lama Kabupaten Bandung. Pusat pemerintahan Kabupaten Bandung Barat berlokasi di Kecamatan Ngamprah yang terletak di jalur Bandung-Jakarta. Dan untuk sementara waktu, pusat pemerintahan Kabupaten Bandung Barat dipindahkan ke Batujajar, dan Kecamatan Ngamprah akan di pilih menjadi pusat pemerintahan pada tahun mendatang.

Wacana pemekaran Kabupaten Bandung menjadi 2 kabupaten telah muncul sejak tahun 1999. Berdasarkan surat permohonan Bupati KDH TK.II Bandung yang saat itu dijabat oleh H. Hatta Djati Permana, S.Ip. mengajukan surat kepada Ketua DPRD yang saat itu dijabat oleh H. Obar Sobarna, S.Ip. Surat permohonan bupati bernomor 135/1235/Tapem tanggal 22 juni 1999 perihal permohonan persetujuan pemekaran wilayah Kabupaten Dati II Bandung. Bupati memohon kepada pimpinan beserta anggota DPRD kiranya dapat mengabulkan dan mendukung atas terselenggaranya rencana pemekaran Kabupaten Bandung menjadi Kabupaten Dati II Bandung dan Kabupaten Padalarang (sekarang Kabupaten Bandung Barat). Hal tersebut disambut positif oleh DPRD Kabupaten Bandung dengan diterbitkannya surat keputusan DPRD Dati II Bandung nomor 5/1999/12/07 tentang persetujuan awal DPRD terhadap pemekaran wilayah Kabupaten Dati II Bandung. Namun pada tanggal 23 Desember 1999, Ketua DPRD Kabupaten Bandung melayangkan surat nomor 135/1499/TU tentang pemekaran Kabupaten Bandung yang isinya antara lain: Kami sampaikan bahwa proses awal yang sedang ditempuh oleh Pemda (sesuai UU no 5/74) agar ditangguhkan/dihentikan, demi ketertiban dan kelancaran pelaksanaan selanjutnya sesuai dengan Undang-Undang no 22/1999.