Senin, 16 Februari 2015

Tour Kabupaten Bangkalan ke Bali

Latar Belakang 
Kabupaten Bangkalan adalah sebuah kabupaten di Pulau Madura, Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Ibukotanya adalah Bangkalan. Kabupaten ini terletak di ujung paling barat Pulau Madura; berbatasan dengan Laut Jawa di utara, Kabupaten Sampang di timur serta Selat Madura di selatan dan barat.


Pelabuhan Kamal merupakan pintu gerbang Madura dari Jawa, dimana terdapat layanan kapal ferry yang menghubungkan Madura dengan Surabaya (Pelabuhan Ujung). Saat ini telah dibangun Jembatan Suramadu (Surabaya-Madura) yang saat ini adalah jembatan terpanjang dan terbesar di Indonesia. Bangkalan merupakan salah satu kawasan perkembangan Surabaya serta tercakup dalam lingkup Gerbangkertosusila.

Kabupaten Bangkalan terdiri atas 18 kecamatan yang dibagi lagi atas sejumlah 273 desa dan 8 kelurahan. Pusat pemerintahan di Kecamatan Bangkalan.

Sejak diresmikannya jembatan Suramadu, Bangkalan menjadi destinasi wisata kuliner yang ramai, terutama pada hari libur dan hari raya.


Wisata 
Kabupaten Bangkalan memili Sejumlah lokasi Wisata yang terbagi dalam beberapa kategori, yakini Wisata Alam, Wisata Religi, Wisata Sejarah dan Wisata Kuliner dan Keluarga. Wisata Kuliner sendiir mulai terkenal di bangkalan sejak di resmikanya Jembatan Suramadu.

Overland Paket Group ke Bali dari Bangkalan
Bagi anda yang ingin liburan ke Pulau Bali, baik itu intansi pemerintahan, karyawan perkantoran maupun dari sekolahan, anda bisa menggunakan jasa overland dari Bangkalan ke Bali menggunakan jasa dari Parahita Tour and Travel.

Anda akan menggunakan Bus dari Kabupaten Bangkalan menuju Bali atau menggunakan pesawat terbang dari Bandara Juanda menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali. Untuk pemesanan dan permintaan penawaran harga silahkan hubungi kami di nomor 0821-400-780-97 atau email di info@parahitatour.com

Lihat daftar penawaran Paket Tour Bangkalan ke Bali.